ibu mengajar berhitung

Berhitung Lebih Menyenangkan dengan Flash Card

5076293300001momdaughterflashcard

Flash Card adalah sebuah terobosan dalam bidang pendidikan anak yang menggunakan kartu bergambar sebagai alat bantu belajar. Metode Flash Card memungkinkan balita mampu untuk belajar membaca dan juga berhitung dengan cara mengingat gambar dan bentuk. Dengan metode ini, otak kanan anak akan terlatih sejak dini.

Bagi sebagian anak, belajar matematika adalah momok yang menakutkan. Matematika dianggap pelajaran yang sulit. Oleh karenanya mereka menjadi malas dan terkesan ingin melarikan diri dari pelajaran tersebut. Menanamkan pemahaman bahwa matematika adalah sesuatu yang menyenangkan baiknya ditanamkan sejak dini. Flash Card adalah salah satu cara menumbuhkan rasa cinta anak terhadap matematika.

Flash Card sangat berguna untuk mengajarkan anak yang masih sangat kecil sebuah pengetahuan dasar. Dalam hal ini ialah berhitung. Dengan kartu bergambar yang menarik, anak dapat menguasai konsep angka dari 1 hingga 20, bahkan 100. Dengan demikian, metode ini dapat mengembangkan kemampuan anak terhadap konsep dasar matematika, yakni berhitung. Kesan menakutkan yang didapat anak terhadap matematika akan hilang. Anak tidak akan takut atau melarikan diri lagi dari matematika di kemudian hari. Beragam flash card menarik dapat Anda temukan di sini

Sumber gambar: www.esensi.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *