buku-reasi-boneka-tangan-kertas-jilid-1

Kreasi Boneka Tangan Kertas jilid 1

Kreasi Boneka Tangan Kertas jilid 1

DWI PUJIYANTO

Kode buku 2017600010
ISBN 9786022528005
Halaman 16

Sinopsis:
Kreativitas dan imajinasi merupakan hal yang perlu dikembangkan sejak usia dini. Salah satu cara untuk mengasah kreativitas dan imajinasi anak adalah dengan bermain menggunakan boneka kertas. Ini merupakan alat permainan yang memberikan kesempatan bagi anak mengembangkan ceritanya sendiri tanpa batas. Anak bisa bermain peran dan mengembangkan kemampuan berbahasanya menggunakan boneka kertas.

Kegiatan bermain menggunakan boneka kertas sesuai dengan konsep pendidikan usia dini yaitu bermain sambil belajar. Kegiatan bermain menggunakan boneka tangan akan semakin menarik jika anak mengawali dengan membuat sendiri boneka tangannya. Di buku ini, anak diajak membuat boneka tangan dengan bimbingan guru atau orang tua. Anak akan diajak menggunting dan menempel untuk membuat boneka tangan. Berbagai ide kreasi boneka tangan di buku ini bertema binatang.

Kegiatan membuat kreasi boneka tangan dapat dilanjutkan dengan memainkannya. Guru dan orang tua dapat membimbing anak membacakan cerita pada buku yang tersedia. Anak juga dapat diajak untuk berkreasi sendiri mengembangkan permainan menggunakan boneka tangan.



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *