Wirausaha untuk Pemula

Penulis LARA BRYAN-ROSE HALL
Kode buku 2003300020
ISBN 9786024672737
Halaman 128

Buku Wirausaha untuk Pemula merupakan buku pegangan perintis usaha dan bisnis untuk remaja, pengusaha, serta kalangan umum yang dapat menjadi dasar dan panduan mengelola usaha dengan tepat dan sesuai sasaran. Buku ini berisikan ilustrasi yang sangat informatif sekaligus menarik.

Pengalaman pada bagian “Contoh Nyata” buku ini bertujuan untuk pembelajaran dalam mengembangkan potensi diri para perintis usaha agar dapat mengelola usaha dengan baik serta meningkatkan mutu usaha yang dijalankan. Karena “Contoh Nyata” tersebut merupakan pengalaman nyata keberhasilan dan kegagalan langsung para pengusaha di dunia dengan penjelasan yang mudah dimengerti pembaca.

Berisi berbagai nilai praktis, tip, dan trik yang dapat langsung diamalkan, buku Wirausaha untuk Pemula dapat dijadikan salah satu alternatif panduan bagi para perintis usaha khususnya remaja.

Keunggulan produk:

  1. Panduan remaja mengelola bisnis dan wirausaha secara mudah, lengkap , dan jelas
  2. Berisi tip dan trik ide wirausaha, cara mengungguli pesaing, sampai cara pengelolaan uang serta aspek eksternal dari perusahaan yang harus diketahui wirausahawan.
  3.  Dikemas dengan ilustrasi informative dan menarik memudahkann pembaca memahaminya.
  4. Menyajikan ide-ide beserta “contoh nyata” kesuksesan dan kegagalan wirausahawan di Dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *