Belajar Menulis Cerita Anak

ARLEEN A.

BELAJAR MENULIS CERITA ANAK

Kode buku 2004070010
ISBN 9786022529668
Halaman 96

Sinopsis:

Jika tidak mengenal siapa-siapa di penerbit, apakah bisa jadi penulis buku anak? Jika ingin mengirim naskah buku anak ke penerbit, apakah boleh hanya teksnya saja atau harus sudah ada gambarnya? Apakah hasil dari menjadi penulis buku anak akan cukup untuk hidup? Ingin jadi penulis buku cerita anak tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Masih punya seratus lagi pertanyaan seputar jadi penulis buku anak tapi bingung harus bertanya pada siapa?

Kamu sudah memegang buku yang tepat! Buku ini berisi langkah demi langkah cara menjadi penulis buku anak. Dari cari mencari ide, hingga cara membuat akhir cerita yang menyentuh. Dari cara mencari penerbit hingga cara menghadapi penolakan. Dari cara mengirim naskah, hingga cara mempromosikan buku setelah terbit.

Buku ini tidak akan membuatmu menjadi penulis buku anak secara instan (because there is nothing instant about becoming a children book author), tapi lewat buku ini, Arleen akan menemani di setiap langkahmu.

Arleen adalah seorang penulis best seller yang telah menghasilkan lebih dari 250 buku anak yang diterbitkan oleh lebih dari 20 penerbit di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan India.

Keunggulan produk:

  1. Bahan Ajar untuk Siswa, Guru, dan Orangtua
  2. Panduan mudah diikuti oleh siapa saja.
  3. Menjadi bahan kegiatan pembelajaran yang dapat dikembangkan oleh siswa di sekolah maupun peningkatan mutu guru



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *