buku-ulysses-moore-kunci-utama

Ulysses Moore – Kunci Utama

Kunci Utama

Pierdominico Buccalario

Kode buku 01420930
ISBN 9786022525356
Halaman 296

Sinopsis:
Ulysses Moore ternyata masih hidup! Selama ini ia berada di Argo Manor, di depan mata Jason dan Julia. Itulah yang ditemukan Rick saat Jason dan Julia terperangkap di abad pertengahan, dan kemudian bertemu Oblivia Newton dan sopirnya. Mereka semua mencari satu hal; Kunci Utama, yang akan membuka dan menutup semua pintu waktu. Inilah saatnya untuk kebenaran. Misteri Pintu Waktu perlahan terungkap.

Keunggulan produk:

  1. Buku petualangan 3 orang sahabat yang penuh dengan taktik kecerdikan, keberanian dan keingintahuan yang dapat mengajarkan rasa setia kawan antar teman.
  2. Penokohan karakter yang kuat dan penempatan setting waktu, tempat, cerita, dan petunjuk yang detail di setiap bab sehingga pembaca/anak dapat berimajinasi masuk kedalam cerita dan membuat cerita di dalamnya menjadi menarik.
  3. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembacanya dan membuat pembaca seolah dapat merasakan langsung petualangan para penjelajah waktu.
  4. Terdapat pesan moral yang mudah dipahami oleh anak, yaitu keberanian, saling menyayangi, suka membantu, dan pantang menyerah.
  5. Dilengkapi dengan link (QR Code) interaktif cara bermain beberapa Permainan Tradisional Anak Indonesia.



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *