Paket Seri 4 Sahabat-Anak Cerdas 5-6 Tahun/Revisi

Penulis HERYANTO, S.Pd., M.Si
Kode buku 2014003750
ISBN 2014003750
Halaman 224

Paket Seri 4 Sahabat-Anak Cerdas Usia 4-5 Tahun Edisi Revisi disusun berdasarkan standar tingkat pencapaian perkembangan anak usia 4-5 tahun, sebagaimana tercantum dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 2013. Setiap aktivitasnya dikembangkan berdasarkan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) dalam Kurikulum PAUD 2013, yang berguna untuk mengembangkan dan mengasah aspek-aspek perkembangan anak, meliputi aspek nilai-nilai agama dan moral, kognitif, bahasa, seni, fisik motorik, dan sosial emosional.

Aktivitas di dalam buku ini disajikan secara TEMATIK yang terdiri atas 8 tema, dengan pendekatan SAINTIFIK yang mencakup salah satu rangkaian proses mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, menalar, dan mengkomunikasikan. Keseluruhan proses itu diwujudkan melalui proses interaksi antara pendidik dengan anak melalui kegiatan bermain pada lingkungan belajar yang aman dan menyenangkan dengan menggunakan seluruh indra serta berbagai sumber dan media pembelajaran.

Isi Paket Buku:

  1. Berbahasa Semester 1 dan 2
  2. Berhitung Semester 1 dan 2
  3. Kreativitas Semester 1 dan 2
  4. Budi Pekerti

Keunggulan produk:

  1. Disusun berdasarkan 8 tema pembelajaran PAUD
  2. Dilengkapi dengan Kegiatan dengan Pendekatan Saintifik dan Nilai Penguatan Pendidikan Karakter
  3. Dilengkapi dengan QR Code berisi video, audio, atau media pembelajaran yang terkait kegiatan, serta tabel penilaian yang dapat diisi oleh guru.
  4. Tersedia RPPH untuk guru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *