PAKET LITERASI SD: PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER

TIM ESENSI & EFK

PAKET LITERASI SD: PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER

Kode buku 0083700080
ISBN 0083700080

Paket Literasi SD: Penguatan Pendidikan Karakter ini adalah paket yang berisikan 35 judul untuk memperkuat pendidikan karakter untuk siswa di sekolah dan di rumah. Dengan membaca buku yang ada di dalam paket ini, membantu siswa dalam menerapkan nilai-nilai pendidikan karakter (Nasionalis, Mandiri, Gotong Royong, dan Integritas) dalam kehidupan sehari-hari. Di dalam paket ini juga mencakup beberapa judul referensi guru untuk mengaplikasi penerapan pendidikan karakter kepada siswa di sekolah.

Dengan adanya paket ini diharapkan siswa, guru, dan orang tua dapat memperkuat pondasi pendidikan karakter masing-masing siswa di sekolah maupun di rumah.

Keunggulan produk:

  1. Mendukung Program Penguatan Pendidikan Karakter melalui Gerakan Literasi Sekolah: 15 Menit Membaca, serta membangun pembiasaan dan pemahaman yang sesuai dengan pengembangan karakter Nasionalis, Mandiri, Gotong Royong dan Integritas.
  2. Buku yang mendukung Pembelajaran Abad 21, yaitu pembelajaran yang memberikan kecakapan abad 21 kepada peserta didik, meliputi 4C (Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, & Creative and Innovative).
  3. Narasi dan Ilustrasi yang Menarik untuk buku-buku khusus siswa
    Narasi yang berisi adegan-adegan yang sangat akrab dengan kehidupan siswa sehari-hari dikisahkan melalui ilustrasi tokoh-tokoh yang menarik, dan menerapkan nilai-nilai dalam cerita tersebut di kehidupan sehari-hari.
  4. Dilengkapi 6 judul referensi guru yang dapat meningkatkan kompetensi guru dalam membentuk karakter siswa sebagai generasi bangsa
  5. Berisi ide-ide untuk guru agar dapat mengembangkan aktivitas yang menarik dan merangsang perkembangan kecerdasan anak.



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *