PAKET LITERASI PAUD: PENINGKATAN KOMPETENSI GURU 2

TIM EFK & ESENSI

PAKET LITERASI PAUD: PENINGKATAN KOMPETENSI GURU 2

Kode buku 0083700070
ISBN 0083700070

Paket Literasi PAUD: Peningkatan Mutu Guru ini adalah paket yang berisikan 8 judul sebagai referensi guru dalam pembelajaran di kelas. Paket ini dapat membantu guru dalam melakukan berbagai macam aktivitas di kelas yang disesuaikan dengan usia siswa. Beberapa judul di dalam paket ini sudah sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 PAUD sehingga sangat tepat untuk dijadikan panduan referensi untuk guru. Dengan membaca buku-buku yang ada di dalam paket ini, para guru diharapkan dapat mengembangkan aktivitas yang dapat mengasah berbagai aspek perkembangan anak usia dini dan mengembangkan berbagai kompetensi lainnya untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di kelas.

Keunggulan produk:

  1. Sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 PAUD.
  2. Berisi panduan langkah-langkah kegiatan bermain sambil belajar untuk guru yang dapat membantu pengembangan proses belajar-mengajar menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak usia dini.
  3. Mengintegrasikan nilai Pendidikan Karakter.
  4. Tabel penilaian yang di beberapa buku sebagai alat bantu mengajar.
  5. Berisi ide-ide untuk guru agar dapat mengembangkan aktivitas yang menarik dan merangsang perkembangan kecerdasan anak.



Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *