PAKET LITERASI PAUD: PENINGKATAN KOMPETENSI GURU 1

TIM ESENSI & EFK

PAKET LITERASI PAUD: PENINGKATAN KOMPETENSI GURU 1

Kode buku 0083700060
ISBN 0083700060

Paket Literasi PAUD: Peningkatan Mutu Guru ini adalah paket yang berisikan 16 judul sebagai referensi guru dalam pembelajaran di kelas. Paket ini dapat membantu guru dalam melakukan berbagai macam aktivitas guru yang disesuaikan dengan usia siswa. Beberapa judul di dalam paket ini sudah sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 PAUD sehingga sangat tepat untuk dijadikan panduan referensi untuk guru. Dengan menggunakan referensi buku-buku di dalam paket ini, setiap aktivitas yang dilakukan oleh guru di kelas akan dapat mengasah berbagai aspek perkembangan anak usia dini. Selain itu, dengan membaca buku-buku ini diharapkan guru mampu mengembangkan kompetensinya dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.

Keunggulan Produk

  1. Brisi panduan langkah-langkah kegiatan untuk guru yang dapat membantu proses belajar mengajar di kelas menjadi mudah dan menyenangkan.
  2. Mengacu kepada Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 PAUD sehingga memudahkan guru untuk menerapkan aktivitas di kelas.
  3. Mengintegrasikan nilai Pendidikan Karakter.
  4. Tabel penilaian yang ada di beberapa buku sebagai alat bantu mengajar.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *