Aktivitas Permainan Tematik Anak Usia Dini

AKTIVITAS PERMAINAN TEMATIK ANAK USIA DINI

Kode buku   2017930010
ISBN   9786022528142
Penulis   TJITJI WARTISAH
Ukuran   21.00 cm x 26.00 cm
Berat   152.80 gr
Halaman   64 Halaman

Bermain merupakan kegiatan pertama dan utama yang selalu ada di keseharian anak-anak. Melalui aktivitas bermain, anak dapat bereksplorasi sekaligus belajar dari apa pun yang ada di sekitarnya. Dibutuhkan kreativitas tinggi juga ide-ide seru agar menjadikan kegiatan bermain lebih bermakna dan bermanfaat untuk anak.

Buku Panduan Aktivitas Permainan Tematik Anak Usia Dini mengajak guru dan orang tua untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama anak, baik di sekolah maupun di rumah. Terdapat lebih dari 50 kegiatan yang disusun berdasarkan 11 tema pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Aktivitas dan Permainan yang ditujukan untuk Anak Usia Dini sekitar usia 3-6 tahun ini, menjadikan interaksi dengan teman sebaya, guru, ataupun orang tua menjadi lebih erat. Kegiatan di dalam buku ini juga berguna untuk mengembangkan kecerdasan majemuk, kreativitas, serta daya imajinasi anak.

Keunggulan produk:

– Materi yang disajikan untuk memberikan reverensi bagi Guru, Tutor, atau Orang tua saat aktivitas permainan bersama anak.

– Disajikan dengan contoh/ilustrasi permainan.

– Sesuai dengan Permendiknas – Kurikulum 2013 PAUD

– Aktivitas-aktivitas MENGEMBANGKAN MULTIPLE INTELEGENCIES (kecerdasan majemuk) anak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *