ULYSSES 9 MISTERI DILABIRIN

ULYSSES MOORE: MISTERI DI LABIRIN

PIERDOMENICO BACCALARIO

ULYSSES MOORE: MISTERI DI LABIRIN

Kode buku 2004570030
ISBN 9786024673369
Halaman 280

Sinopsis:

Anita, Jason, dan Rick memutuskan untuk melampaui Pintu Gading dan menemukan diri mereka di dunia bawah tanah, gelap dan tidak ramah. Maka dimulailah suatu petualangan yang melelahkan di perut Bumi, hingga sampai ke jantung dari semua tempat imajiner.  Labirin. Di sinilah misteri para pembuat pintu itu tersembunyi, tempat ini bukan hanya terdiri dari jalan berliku-liku, namun ada misteri bahaya dan mengerikan yang menanti mereka. Sementara itu, Tommy dan Julia sedang mencari cara untuk menggagalkan ancaman para ‘para pembakar’, yang sekarang telah tiba di gerbang Kilmore Cove .

 

Keunggulan produk:

  1. Merupakan lanjutan novel Ulysses Moore ke 9 yang sudah dikenal dan ditunggu oleh pembaca Ulysses Moore.
  2. Buku petualangan 3 orang sahabat yang penuh dengan taktik kecerdikan, keberanian dan keingintahuan yang dapat mengajarkan rasa setia kawan antar teman.
  3. Penokohan karakter yang kuat dan penempatan setting waktu, tempat, cerita, dan petunjuk yang detail di setiap bab sehingga pembaca/anak dapat berimajinasi masuk kedalam cerita dan membuat cerita di dalamnya menjadi menarik.
  4. Menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembacanya dan membuat pembaca seolah dapat merasakan langsung petualangan para penjelajah waktu.
  5. Terdapat pesan moral yang mudah dipahami oleh anak, yaitu keberanian, saling menyayangi, suka membantu, dan pantang menyerah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *