anak adalah bintang

Semua Anak Adalah Bintang

anak adalah bintang

Anak-anak pada dasarnya adalah ilmuwan besar atau seniman besar. Mereka memiliki rasa ingin tahu dan semangat belajar yang luar biasa. Rasa ingin tahu dan semangat belajar ini akan terus tumbuh dan berkembang apabila orang tua bersedia memupuknya. Seperti yang kita tahu, bahwa setiap anak memiliki bakat dan kemampuan masing-masing. Apabila bakat dan kemampuan tersebut selalu dihargai, disiram, dan dipupuk dengan baik, maka bakat itu pun akan tumbuh subur menjadi prestasi yang cemerlang.

Peran orang tua pun dimulai dari kehidupan sehari-hari bersama anak, misalnya dalam bermain, belajar yang paling efektif justru adalah bermain itu sendiri. Melalui kegiatan bermain yang menyenangkan, anak-anak akan melatih gerakan-gerakan motorik maupun otaknya untuk semakin memperdalam kemampuannya.

Melalui aktivitas bermain corat-coret yang menyenangkan, ia menguji kemampuannya untuk memegang krayon dan menggoreskannya di atas kertas. Ia bereksplorasi dengan warna-warni yang disukainya serta mencoba membuat bentuk-bentuk yang mulai dikenalnya. Melalui proses inilah tanpa sadar anak telah mengembangkan bakat melukisnya sejak usia dini.

Buku wipe clean Hello Kitty Mencari Jalan terbitan terbaru Erlangga For Kids bisa menjadi teman bermain dan belajar yang pas untuk anak Anda. Dengan halaman yang dapat dihapus, anak-anak bisa dengan bebas menuangkan kreativitasnya dalam mengembangkan bakat dan minatnya. Buku Hello Kitty Mencari Jalan ini bisa Anda dapatkan di toko buku terdekat, atau kunjungi www.bukuerlangga.com untuk melakukan pemesanan online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *