bakat-anak

Memupuk Bakat dan kegemaran Anak

bakat-anak

Sebagai orang tua, Anda adalah arsitek atau perancang bagi masa depan anak-anak Anda. Kebijakan dan arahan Anda akan sangat menentukan kehidupan mereka kelak. Karena itu, Anda harus bijak dalam mengambil keputusan, lakukan yang terbaik dalam mendampingi mereka mengembangkan bakat dan potensinya.

Barangkali, diantara kita masih sering bertanya-tanya, dari mana bakat itu berasal? Bawaan lahir atau karena dilatih?

Jawabannya adalah kedua-duanya. Sekalipun ada aspek bawaan sejak lahir atau bakat diturunkan secara hereditas, tapi kita juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan suatu keahlian dengan cara melatihnya. Suatu kebiasaan akan bisa menjadi keahlian atau bakat bila aktivitas tersebut terus menerus dilakukan sejak dini/balita. Semua aktivitas kesukaan anak ini merupakan cikal bakal yang nantinya bisa menjadi keahlian dan potensi anak. Orang-orang yang berbakat hampir selalu “diciptakan” atau “dilatih”, dan bukan dilahirkan.

Oleh karena itu, Anda harus jeli mengenali bakat atau talenta anak Anda dan melatih anak-anak dengan segala hal yang digemari anak sejak dini. Jika anak Anda suka akan suatu hal, itu pertanda bahwa bakat anak Anda berada di sana. Yang perlu anda lakukan adalah terus menemaninya berlatih dan mengasah bakatnya.

Hello Kitty Mencari Jalan merupakan buku wipe clean terbaru terbitan Erlangga For Kids yang sangat cocok sebagai teman aktivitas belajar anak Anda. Ilustrasi karakter Hello Kitty yang telah mendunia dan banyak disukai oleh anak-anak, akan menjadikan anak lebih tertarik dan tidak mudah bosan untuk melakukan aktivitas bermain sambil belajar. Dengan halaman yang dapat dihapus, anak-anak juga bisa dengan bebas menuangkan kreativitasnya dalam mengembangkan bakat dan minatnya.

Seperti yang kita tahu, anak usia 4-5 tahun adalah anak-anak yang mulai menikmati kegiatan menggambar, mencorat-coret, dan memberi warna. Memberinya buku wipe clean Hello Kitty Mencari Jalan akan mendorong kemampuannya untuk menulis. Mencora-coret juga akan meningkatkan imajinasi dan kreativitas, serta akan menjadi sarana yang baik untuk mengekspresikan emosi mereka.

Jadi, tunggu apalagi, Papa/Mama. Yuk, segera dapatkan buku Hello Kitty Mencari Jalan di toko buku terdekat, atau kunjungi www.bukuerlangga.com untuk pemesanan online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *